Politik dan Pemerintahan

Nobar Debat Ketiga Capres Prabowo-Gibran di Megaluh, Jombang

Jombang, GelarFakta – Tim Kampanye Daerah (TKD) Capres – Cawapres Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka (Prabowo – Gibran) Kabupaten Jombang mengadakan nobar debat ketiga Capres di depan tugu pasar Megaluh, Kecamatan Megaluh Kabupaten Jombang, Minggu (07/01) malam.

Sejumlah masyarakat umum juga datang menyaksikan langsung debat tersebut. Sementara TKD Prabowo Gibran juga menyediakan sejumlah fasilitas gratis bagi penonton debat di lokasi acara.

Dikonfirmasi disela acara debat kandidat Capres 2024, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Jombang Hj. Octadella Bilyhta Permatasari mengatakan bahwa kegiatan nonton bareng ini adalah salah satu bagian kegiatan tim pemenangan berkunjung ke Desa.

“Debat Capres hari ini Pak Prabowo tampil dengan sangat bagus dan kegiatan ini berlangsung berkolaborasi dengan organisasi sayap, DPC partai Gerindra dan TKD Prabowo – Gibran Jombang,” katanya.

Della menambahkan, tidak hanya nobar saja tapi juga ada makan malam gratis dan cek kesehatan gratis untuk masyarakat yang datang untuk nobar.

“Harapannya meskipun tidak hadir secara fisik pak Prabowo Subianto tapi hangatnya programnya bisa hadir menyapa masyarakat khususnya hari ini di Kecamatan Megaluh Jombang ini. Setiap nobar kita selalu bergeser dari kecamatan satu ke kecamatan yang lain, dilakukan terus menerus,” ujarnya.

Semetara itu Ketua TKD Prabowo – Gibran Kabupaten Jombang, Farid Kurniawan Aditama menambahkan, kegiatan nobar juga untuk mengenalkan sosok Capres – Cawapres Prabowo – Gibran.

“Malam ini (Minggu malam, red) kami mengadakan nonton bareng debat menggunakan mobil sayap pemenangan partai Gerinda. Kami juga optimis satu putaran nantinya,” tutupnya.(jb1/kur)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button