Hiburan

Sinopsis Singkat Drama Korea Birth of Beauty, Dari Gendut Jadi Cantik dan Dipuja Banyak Orang

GELARFAKTA.COM – Siapa yang sedang mencari alur cerita atau sinopsis Drama Korea Birth of Beauty sebelum menontonnya di televisi?

Drama Korea Birth of Beauty menceritakan kisah seorang istri yang ditinggalkan oleh suaminya karena masalah berat badannya yang berlebihan.

Dengan sinopsis yang menarik, drama ini juga menghadirkan sejumlah adegan romantis yang bisa membuat hati penonton lumer.

Untuk itu, dalam artikel ini, kami akan memberikan ringkasan sinopsis serta pemain dalam Drama Korea Birth of Beauty.

Drama Korea ini berjudul “Birth of a Beauty” (judul Bahasa Inggris) atau dalam bahasa Korea “미녀의 탄생” (Minyeoeui Tansaeng).

Tayang mulai 1 November 2014 hingga 11 Januari 2015, drama ini mengusung genre komedi dan romansa, dengan total 21 episode.

Ditayangkan di saluran SBS pada hari Sabtu dan Minggu pukul 22:00 (KST), setiap episode memiliki durasi sekitar 60 menit. Drama ini disutradarai oleh Lee Chang Min dan ditulis oleh Yoon Young Mi.

Sinopsis

Sa Geum Ran (Ha Jae Sook), yang memiliki masalah kelebihan berat badan dan memiliki sifat baik hati, telah menikah dengan seorang pria dari keluarga kaya.

Namun, suaminya, Lee Kang Joon (Jung Gyu Woon), telah menghabiskan tujuh tahun terakhirnya di Amerika Serikat karena urusan bisnis.

Sehingga Geum Ran tinggal bersama ibu dan saudara perempuannya yang bersikap kurang baik terhadapnya.

Geum Ran akhirnya mengetahui bahwa Kang Joon telah berselingkuh dengan penyiar Gyo Chae Yeon (Wang Ji Hye) dan memutuskan untuk mengajukan perceraian.

Saat Geum Ran mengancam suaminya, Kang Joon mengikutinya dan kejadian tragis terjadi saat dia mengemudikan mobilnya menjauhi tebing.

Akibatnya, semua orang menganggap Geum telah bunuh diri, padahal nyatanya dia masih hidup.

Dalam usahanya untuk membalas dendam terhadap individu yang telah menyakiti dan mengkhianatinya.

Geum Ran meminta Han Tae Hee (Joo Sang Wook), seorang ahli bedah plastik yang tampil di acara makeover televisi, untuk mengubah penampilannya.

Han Tae Hee akhirnya menyetujui permintaannya. Setelah menjalani proses penurunan berat badan dan beberapa operasi plastik.

Geum Ran muncul sebagai seorang wanita yang cantik dan mempesona, dan dia memilih nama baru, yaitu Sara (Han Ye Seul).

Dengan Tae Hee sebagai pelatih dan sekutunya, mereka merencanakan untuk menggagalkan pernikahan yang akan datang antara Kang Joon dan Chae Yeon, yang hanya beberapa minggu lagi.

Namun, ketika Sara berinteraksi dengan Kang Joon, perasaan lamanya kembali muncul, dan dia memutuskan bahwa daripada menghancurkan pernikahan itu, dia ingin suaminya kembali.

Mereka kemudian mengubah rencana mereka, meskipun Tae Hee akhirnya menyadari bahwa dia jatuh cinta pada Sara.

Pemain:

Joo Sang Wook sebagai Han Tae Hee

Kim Hyun Bin sebagai Han Tae Hee yang lebih muda

Han Ye Seul sebagai Sa Ra / Sa Geum Ran

Ha Jae Sook sebagai Sa Geum Ran

Jung Gyu Woon sebagai Lee Kang Joon

Wang Ji Hye sebagai Gyo Chae Yun

Han Sang Jin sebagai Han Min Hyuk

In Gyo Jin sebagai Gyo Ji Hoon

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button