Hiburan

Sinopsis dan Link Nonton Anime Kimi No Nawa, Kisah Dua Remaja yang Bertukar Tubuh

GELARFAKTA.COM – Kimi No Nawa atau Anime Your Name adalah salah satu anime yang populer setelah dirilis pada 7 Desember 2016.

Kimi No Nawa merupakan anime buatan studio Comic Wave Film yang disutradarai Makoto Shinkai.

Jika Anda tertarik untuk menonton Kimi No Nawa sebagai pengisi liburan, simak dulu sinopsis pada artikel ini.

Tidak hanya sinopsis saja yang akan kami bagikan, kami juga akan membagikan link nonton Kimi No Nawa sub Indo.

Kimi No Nawa adalah sebuah film anime yang sangat sukses dalam skala internasional dan telah dikenal oleh jutaan orang di berbagai belahan dunia.

Banyak yang penasaran dengan studio produksi di balik kesuksesan anime ini, dan ternyata Kimi No Nawa diproduksi oleh Studio Comix Wave Films.

Studio ini dikenal sebagai sebuah studio film dan perusahaan distribusi film anime terkemuka asal Jepang.

Selain Kimi No Nawa, Comix Wave Films juga terlibat dalam produksi beberapa film anime lain yang sangat menarik, seperti Byōsoku 5 Centimeter, The Garden Of Words, dan Weathering with You.

Anime Your Name mengisahkan tentang dua remaja yang secara bergantian bertukar tubuh ketika mereka tidur.

Mitsuha Miyamizu, seorang siswi sekolah menengah tinggi dari desa fiktif bernama Itomori di pegunungan Prefektur Gifu, merasa bosan dengan kehidupan di desanya dan berharap bisa terlahir sebagai seorang pemuda tampan yang tinggal di Tokyo di kehidupan selanjutnya.

Taki Tachibana, seorang siswa sekolah menengah tinggi yang tinggal di Tokyo, terbangun suatu hari dan menyadari bahwa ia berada dalam tubuh Mitsuha, meskipun ia tidak tahu bagaimana hal itu bisa terjadi.

Taki dan Mitsuha kemudian menyadari bahwa mereka dapat bertukar tubuh satu sama lain secara berkala.

Mereka mulai berkomunikasi melalui catatan yang mereka tinggalkan di kertas atau memo di ponsel mereka.

Seiring berjalannya waktu, mereka menjadi semakin terbiasa dengan pertukaran tubuh ini dan mulai memengaruhi kehidupan satu sama lain.

Mitsuha bahkan membantu Taki menjalin hubungan dengan seorang wanita rekan kerjanya bernama Miki Okudera, yang akhirnya membawa Taki ke dalam hubungan asmara.

Bagaimana kisah selanjutnya dari dua remaja ini? Untuk mengetahuinya, Anda dapat mengeklik tautan di bawah ini untuk menonton film Kimi No Nawa.

KLIK DISINI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button