Hiburan

Jisoo dan Jennie BLACKPINK Dikabarkan Keluar Bentuk Agensi, YG Entertainment Angkat Bicara

GELARFAKTA.COM – Sampai saat ini, belum ada konfirmasi mengenai kabar bahwa Jennie dan Jisoo BLACKPINK akan mendirikan agensi mereka sendiri.

Pada tanggal 25 September, YG Entertainment menanggapi tentang laporan pendirian agensi individu untuk Jennie dan Jisoo BLACKPINK dengan menyatakan, “Belum ada konfirmasi mengenai kontrak pembaruan BLACKPINK dan aktivitas masa depan.”

Sekilas informasi, BLACKPINK debut pada Agustus 2016 dan saat ini sedang dalam tahap perpanjangan kontrak dengan YG.

Meskipun kontrak eksklusif mereka berakhir pada bulan Agustus setelah 7 tahun, belum ada pernyataan resmi dari kedua belah pihak mengenai status kontrak hingga berakhirnya “BLACKPINK WORLD TOUR BORN PINK FINALE IN SEOUL” pada tanggal 16 dan 17 September di Gocheok Sky Dome, Seoul.

Sebelum rumor tentang pendirian agensi individu oleh Jennie dan Jisoo muncul, pada bulan Juli melaporkan bahwa Lisa mungkin tidak akan memperbarui kontraknya dengan YG.

Lalu hal itu direspons oleh YG dengan menyatakan, “Belum ada konfirmasi. Saat ini sedang berlangsung negosiasi kontrak.”

Kemudian, pada tanggal 21 September, dilaporkan bahwa Rosé telah memperbarui kontraknya, yang menimbulkan spekulasi bahwa tiga anggota lainnya akan meninggalkan YG.

Namun, YG Entertainment menyatakan, “Belum ada informasi yang dikonfirmasi mengenai penandatanganan kembali BLACKPINK, dan diskusi sedang berlangsung.” yang menimbulkan spekulasi bahwa tiga anggota lainnya akan meninggalkan YG.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button