Peristiwa

Banjir Wine Bikin Desa Ini Jadi Lautan Merah, Netizen: Mabok Sekampung

GELARFAKTA.COM – Jalanan di São Lourenço do Bairro, Portugal, dilanda oleh banjir wine anggur merah yang melimpah.

Kejadian banjir wine di kota kecil Portugal ini akibat pecahnya dua tangki di Destilaria Levira, yang menyebabkan sekitar 2,2 juta liter anggur (sekitar 581.000 galon) mengalir melalui jalanan kota kecil tersebut.

Video yang merekam banjir wine di Portugal pun viral, menunjukkan banyaknya wine yangi mengalir seperti sungai di sepanjang jalan berbukit dan melintasi tepiannya.

Perusahaan mengatakan segera menyelesaikan masalah ini dan berjanji untuk bertanggung jawab atas biaya pembersihan akibat banjir wine.

Tidak ada korban luka akibat semburan anggur tersebut, tetapi dilaporkan bahwa banjir menyebabkan salah satu ruang bawah tanah terendam.

Petugas setempat sedang berusaha memperbaiki kerusakan yang terjadi dan mencegah dampak cairan beralkohol terhadap sektor pertanian, kebun anggur, dan pasokan air lokal.

Destilaria Levira sedang menginvestigasi penyebab insiden yang menyebabkan minuman anggur tumpah ke jalan-jalan kota.

Selain itu, mereka juga berterima kasih kepada petugas pemadam kebakaran setempat yang berhasil mengumpulkan sebagian anggur dan mengantarkannya ke pabrik untuk diproses lebih lanjut, seperti yang dilaporkan oleh media lokal.

Video banjir wine ini juga beredar hingga Indonesia, banyak komentar lucu dari netizen berkaitan dari musibah yang terjadi di Portugal.

“Party di jalan umum.” Tulis akun Twitter Papasito.

“Banjir mahal.” Lanjut akun Tech News.

“Auto kobam satu desa.” Tulis akun Diasy.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button