Olahraga

Persik Kediri Keluarkan Tiket Terusan di Stadion Brawijaya

Kediri, GelarFakta – Jelang bergulirnya kompetisi liga 1 Indonesia musim 2023-2024, manajemen Persik Kediri mengeluarkan tiket terusan bagi penonton setia yang akan mendukung langsung skuad Macan Putih di stadion Brawijaya Kediri.

Adanya kebijakan ini, suporter Persik Kediri dapat membeli 1 tiket terusan untuk sepanjang musim dengan harga yang menguntungkan dan ditambah benefit lainnya.

Selain itu, untuk kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023/24 manajemen juga melakukan sejumlah penyesuaian harga tiket saat laga kandang. Musyawarah bersama perwakilan Aliansi Suporter Kediri terkait hal ini pun telah dilakukan, Rabu (28/6) kemarin.

“Dari pihak manajemen menyampaikan sejumlah perubahan dan penyesuaian harga tiket untuk laga kandang, kita juga mengundang Aliansi Suporter Kediri untuk duduk bersama guna bermusyawarah, dan usai pertemuan kami memang bersepakat ada sedikit kenaikan harga tiket kedepannya,” kata Direktur Persik Kediri, Arief Syaifuddin, Jumat (30/6/2023).

Dalam mengambil keputusan, pihaknya menegaskan mendengarkan masukan dari pihak suporter yang diwakili oleh perwakilan Aliansi Suporter Kediri, termasuk juga sejumlah masukan untuk kebaikan klub kedepannya.

“Kemarin juga disepakati bahwa perubahan dan penyesuaian harga tiket ini juga belum diberlakukan di laga perdana Persik Kediri melawan Borneo FC (3/7), namun baru akan diterapkan di laga kandang berikutnya saat menjamu Arema FC (15/7) sesuai permintaan suporter,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Aliansi Suporter Kediri, Bagus Hutomo menyatakan bahwa pertemuan dengan pihak manajemen Persik Kediri memang bertujuan untuk membahas sejumlah hal termasuk sosialisasi perubahan dan penyesuaian harga tiket kandang Persik Kediri.

“Pertemuan memang membahas beberapa hal, pihak manajemen menyampaikan adanya rencana kenaikan harga tiket di kandang. Pihak suporter juga memberikan masukan kepada manajemen, seperti adanya tiket terusan bagi penonton dan kita juga akan segera mensosialisasikan hal ini kepada seluruh anggota,” tutupnya.

Untuk diketahui harga tiket di semua pertandingan Persik Kediri di Stadion Brawijaya Kota Kediri, baik saat laga melawan Arema FC, 15 Juli 2023 yakni ekonomi Rp65 ribu per tiket, utama Rp90 ribu per tiket, dan VIP Rp120 ribu per tiket.

Kemudian, harga tiket terusan musim 2023/2024, ekonomi Rp750 ribu per tiket, utama Rp1 juta per tiket, VIP Rp1.200 juta per tiket.

Sedangkan, harga tiket terusan plus bundling jersey latihan 2023/2024 untuk ekonomi Rp1.099 juta per tiket, utama Rp1.349 juta per tiket, dan VIP Rp1.549 juta per tiket.(yan/kur)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button