Peristiwa

Sambut HUT Bhayangkara ke-76 Polres Kediri Gelar Baksos

Kediri, Gelar Fakta – Dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76, Polres Kediri menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) di Mapolres Kediri.

Baksos kali ini mengusung tema “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh.”

Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K. M.H, menuturkan kegiatan baksos HUT Bhayangkara ini diikuti oleh ratusan warga.

“Kegiatan baksos ini merupakan rangkaian HUT Bhayangkara ini kami menggelar khitanan massal, vaksinasi dan pengobatan gratis,” ucap Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho, Jumat (17/6/2022).

AKBP Agung juga mengungkapkan, kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur dan kepedulian kepada masyarakat di usia Polri yang semakin matang.

“Kegiatan sosial ini kami lakukan sebagai bentuk rasa syukur dan peduli terhadap sesama dengan harapan di usia Polri yang semakin matang dapat mewujudkan insan Polri yang semakin profesional, dicintai dan dipercaya masyarakat,” tutupnya.(Yan).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button