Hukum dan Kriminal

Pelaku Penipuan Miliaran Rupiah Madu Klanceng Diduga Berdomisili di Wilayah Wates Kabupaten Kediri

Kediri, Gelar Fakta – Satreskrim Polres Kediri tengah memburu seorang pelaku penipuan berinisial A asal Kecamatan Wates Kabupaten Kediri selaku Pimpinan Koperasi Niaga Mandiri Sejahtera Indonesia (NMSI).

Kasus investasi bodong ini telah mencuat pada 2021 lalu. Saat pimpinan Koperasi Niaga Mandiri Sejahtera Indonesia (NMSI) yang bergerak dalam Madu Klanceng, diduga telah kabur dan membawa uang miliaran rupiah milik 8 ribu warga. Atas kasus tersebut pihak kepolisian telah dimasukkan pelaku berinisial A kedalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

” Pelaku berinisial A merupakan Warga Wates, ” ucap, AKP Tomi Prambana, Kasat Reskrim Polres Kediri Kota, AKP Tomi Prambana, Senin (13/6/2022).

Menurutnya, untuk saat ini pelaku belum berhasil diamankan. Namun, pihaknya telah memasukkan yang bersangkutan sebagai daftar pencarian Orang (DPO). Bilamana ada petunjuk lain maka yang bersangkutan akan bisa segera diamankan.

” Sampai saat ini belum ada yang kami amankan karena masih proses penyelidikan. Status Pimpinan koperasi berinisial A kini menjadi tersangka dan masuk dalam DPO karena yang bersangkutan kabur,” ungkapnya. (Yan).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button