Olahraga

Skuad Persik Kediri Jalani TC di Jakarta Lebih Awal

Kediri, Gelar Fakta – Sebanyak 30 pemain Persik Kediri beserta official tim akan melakukan Training Center (TC) di Jakarta guna persiapan keikutsertaan kompetisi liga 1 Indonesia musim 2022-2023.

” Kita besok ( Minggu 22 Mei 2022.red) akan berangkat ke Jakarta, dengan alasan rumput Stadion ternyata sudah mulai renovasi lapangan. Dan akan latihan pada hari Senin,” ucap Pelatih Persik Kediri Roca, Sabtu (21/5/2022)

Menurutnya, rencana TC skuad Persik Kediri selain sebagai persiapan ikut serta dalam kompetisi resmi liga 1, direncanakan juga melakukan persiapan turnamen yang mungkin akan di ikuti oleh skuad asuhannya.

Dalam melakukan TC dilakukan di Lapangan ABC Senayan Jakarta, selama jadwal turnamen dan kompetisi resmi dimulai oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), melalui Perseroan Terbatas Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator kompetisi liga Indonesia.

” Paling kita tunggu sampai jadwal kompetisi pra musim dimulai,” terangnya.

Direncanakan pihak menejemen Persik Kediri akan memboyong sejumlah 30 pemain ke Jakarta baik yang sudah bergabung maupun yang belum bergabung.

“Pokoknya semua pemain akan berangkat besok, kecuali Risna karena ada acara Niikah kemudian akan menyusul Senin malam. Kemudian Arthur Felix Silva sudah mendarat di Indonesia, Satu pemain belakang dan pemain asing dari benua asia yang identitasnya masih saya rahasiakan, sama dua pemain yang kemarin membela di Timnas Indonesia,” ungkapnya. (Yan).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button