Peristiwa

Usai Makan Sahur,Remaja Tewas Tersengat Aliran Listrik

Kediri, Gelar Fakta – Seorang pemuda ditemukan meninggal dunia, diduga tersengat aliran listrik di area kawasan Gedung Convention Hall Simpang Lima Gumul, Desa Sumberjo Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri.

Identitas korban yang meninggal dunia itu berinisial RDS berusia 14 tahun, berstatus sebagai pelajar asal Desa Gogorante Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri.

“Dari keterangan saksi-saksi sebelum ditemukan meninggal dunia, korban bersama temannya setelah makan sahur, jalan kaki dari rumah menuju area seputaran Simpang Lima Gumul,” kata Kapolsek Ngasem Iptu Dyan Purwandi, Minggu (24/4/2022).

Lanjut, Iptu Dyan menjelaskan, sesampainya di area kawasan SLG. Korban bersama temannya melintas berjalan ke arah selatan menuju area Gedung Convention hall SLG. Tiba-tiba korban berlari menuju ke arah utara masuk ke area kafe.

“Tanpa seijin temannya korban ini berlari menuju area kafe yang tak jauh dari Gedung Convention Hall. Tidak lama kemudian teman korban mendengar suara teriakan orang minta tolong,”katanya.

Menurut Kapolsek Ngasem, berdasarkan dari teman korban menyampaikan informasi kepadanya, mengutarakan, mendengar suara teriakan minta tolong langsung kembali. Teman korban spontan kaget mengetahui korban sudah terbujur kaku tak sadarkan diri.

“Diketahui korban sudah meninggal dunia di lokasi,” urainya.

Dari hasil olah TKP yang dilakukan tim Inafis Polres Kediri dan dokter Puskesmas setempat diduga korban meninggal dunia karena tersengat aliran listrik. Tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan ditubuh korban.

“Lengan tangan sebelah kanan korban menempel di besi kanopi. Diduga korban ini tersengat aliran listrik,” tutupnya. (Yan).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button