Olahraga

Usai Cedera ,Pemain Baru Rekrutan Persik Siap Tampil Hadapi Persebaya

Kediri,Gelar Fakta – Setelah mengalami cidera serius di bagian lutut pada sesi latihan Januari lalu. Pemain baru rekrutan Persik Kediri Samsul Arifin siap tampil dalam debut pertamanya melawan Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (10/03) sore.

Diperkirakan pertandingan bertajuk Derby Jawa Timur tersebut, akan berlangsung sengit mengingat kedua tim tengah sama-sama tampil tren positif dalam beberapa pertandingan terakhir.

Sekaligus menjadi pengalaman bersejarah bagi pemain baru Persik Kediri Samsul Arifin, dimana pesepakbola asal Pasuruan, Jawa Timur, yang kini memperkuat skuad Macan Putih di putaran kedua Liga 1 Indonesia musim 2021-2022, belum pernah tampil ke tengah lapangan akibat cidera.

“Secara pribadi dan juga tim kami sangat siap melawan Persebaya Surabaya besok. Dengan telah melakukan sejumlah latihan yang telah diberikan oleh Pelatih Javier Roca. Dan yang menurut pelatih kurang telah kita perbaiki,” ujar Pemain Persik Kediri Samsul Arifin dalam konferensi pers jelang melawan Persebaya Surabaya, Rabu (9/3/2022).

Sebelumnya, pada putaran pertama lalu pemain yang berperan sebagai bek kiri ini memperkuat PSS Sleman.

Sejatinya, dengan didatangkan pemain berusia 30 tahun tersebut oleh tim menejemen Persik Kediri, untuk memperkuat komposisi pemain yang ditinggalkan oleh pemain lainnya, yakni Dany Saputra karena cedera dan saat ini masih menjalani masa pemulihan.

Pemain yang akrab disapa Samsul mengatakan, terlebih saat ini Persik Kediri dalam rasa percaya diri tinggi karena di beberapa pertandingan sebelumnya bisa berhasil meraih poin.

Jika dalam pertandingan besok melawan Persebaya Surabaya, bila dipercaya oleh Pelatih Persik Kediri. Dia akan tampil sebaik mungkin agar memperoleh hasil maksimal sekaligus dapat membawa skuad Macan Putih bertahan di papan tengah klasemen kompetisi.

” Ya kalau buat saya siap-siap saja, kalau kondisi nerves pasti ada. Namun namanya juga pemain bola kita disuruh main lawan siapapun harus siap. Bila dikasih jam untuk bermain Samsul siap,” pungkasnya. (Yan).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button