Olahraga

Ayah dan Anak Akan Saling Lawan Dalam Laga Penentu Persedikab VS Persihalsel Halmahera Selatan

Gelar Fakta – Pepatah mengatakan, buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Dalam sepak bola pepatah itu terjadi tatkala sang anak mengikuti jejak sang ayah menjadi pemain bola.

Sepak bola sejak beberapa dekade belakangan terus menelurkan pemain-pemain hebat. Akhirnya diketahui, ternyata bakat tersebut lahir dari orang tua yang sudah lebih dulu berkarier di sepak bola.

Kisah tersebut ternyata kerap kali ditemui dibelahan dunia, bahkan akan segera tersaji dalam pertandingan yang akan di gelar di Stadion Brawijaya Antara Persedikab Kediri menghadapi Persihalsel Halmahera Selatan pada Sabtu, (12/2) dalam babak 64 besar grub M putaran Nasional liga 3 Indonesia.

Dimana pemain Persedikab Kediri Delan I Selang, akan bertemu ayahnya sebagai pelatih Persihalsel Halmahera Selatan Ikram Selang sekaligus menjadi lawan di rumput hijau di 90 menit waktu normal.

“Iya benar, pelatih dari Persihalsel itu ayah saya,” ucap pemain Persedikab Kediri Delan I Selang, Kamis (10/2/2022).

Meski demikian, dia tetap menunjukkan sebagai seorang pemain profesional. Untuk membela tim besutan pelatih Tonny Ho dalam ajang berjuang di 64 besar Putaran Nasional liga 3 Indonesia.

Terlebih dalam laga tersebut dirasa sangat penting dan menentukan nasib tim yang ia bela saat ini, agar bisa lolos di babak berikutnya. Ungkapnya.

Terpisah, pelatih Persihalsel Halmahera Selatan, Ikram Selang mengutarakan, membernarkan bahwasanya dalam laga tersebut, dirinya akan bertemu putranya Delan I Selang sebagai pemain Persedikab Kediri

Namun dirinya juga tetap bersikap profesional sebagai pelatih meskipun menghadapi putra kesayangannya.

“Yang jelas ini sangat menarik. Karena ini sekaligus reuni antara saya dan anak saya ( Delan.red) yang kini membela Persedikab Kediri,” tandasnya.

Untuk diketahui, langkah Persedikab Kediri untuk melaju ke babak 32 besar semakin berat setelah mengalami kekalahan dalam pertandingan melawan Bandung United dengan skor akhir 2-3 kemarin sore (9/2)

Sehingga membuat tim asuhan pelatih Tony Ho harus bekerja ekstra keras dalam pertandingan terakhir melawan Persihalsel Halmahera Selatan yang akan pada akhir pekan ini, (12/2).

Laskar Sibela julukan Persihalsel bukanlah lawan sembarangan, dimana mereka sebelumnya telah meraih predikat sebagai Juara liga 3 Provinsi Maluku Utara tahun ini. (Yan).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button