Olahraga

Lawan Pemuncak Klasmen Bhayangkara FC, Ujian Berat Bagi Pelatih Javier Roca

Grlar Fakta – Dalam lanjutan pertandingan pekan ke-21 Liga Indonesia Musim 2021-2022 besok sore. Pelatih Persik Kediri Javier Roca akui kekuatan Bhayangkara FC.

Pertandingan yang akan dirlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, pada Jumat 28 Januari 2022, pukul 15.15 WIB.

Bakal menjadi laga cukup penting bagi Persik Kediri, pasalnya tim asal Jawa Timur tersebut, memiliki misi untuk mendapatkan 3 poin penuh, setelah pada tiga laga sebelumnya hanya berhasil memperoleh hasil imbang sebanyak dua kali dan menderita kekalahan satu kali.

Perjuangan skuad asuhan pelatih Javier Roca untuk meraih poin penuh melawan Bhayangkara FC tentunya tak mudah, karena saat ini skuad asuhan pelatih Paul Munster tersebut berada di puncak klasmen sementara kompetisi.

Skuad Persik Kediri kondisinya sangat siap melawan Bhayangkara FC, meski ada beberapa pemain yang tidak bisa tampil akibat cidera.

Berkenaan tersebut Pelatih Persik Kediri mencoba akan menginstruksikan kepada para pemainya agar tampil secara konsisten pada saat pertandingan dilakukan agar memperoleh hasil maksimal guna mengamankan posisi di papan klasemen sementara liga 1 Indonesia musim 2021-2022.

” Ada pemain yang baru pulih dari cidera dan, kemungkinan tidak bisa tampil sekitar 2 hingga 3 pemain termasuk Arhur Fellix, Andri Ibo, Nofiandhani,” ujar, Pelatih Persik Kediri Javier Roca. Pada saat konferensi pers yang dilaksanakan oleh panitia penyelenggara, Kamis (27/1/2022).

Dirinya juga menaruh perhatian kepada Tim Bhayangkara FC sebagai pemuncak papan klasemen sementara kompetisi. Ungkapnya.

Pelatih yang akrab disapa Coach Roca menambahkan, meskipun tidak mudah untuk mengalahkan Bhayangkara FC, dirinya mengaku telah memotivasi para pemainya untuk tetap bermain maksimal agar dapat meraih poin maksimal.

” Peluang (kemenangan) 50:50, jadi peluang kemenangan kita terbuka. Berharap bisa menang, memang sangat berat bisa melawan Bhayangkara,” tegasnya.

Dengan kerja keras segenap pemain dan official tim Persik Kediri, ia berkeyakinan skuad Macan Putih dapat memperoleh kelancaran dan tetap bertahan di liga 1 Indonesia.

” Dengan kepercayaan tinggi diharapkan skuat Macan Putih bisa meraih poin. Dengan konsisten dan kepercayaan tinggi semoga bisa meraih poin,” tandasnya.

Terpisah Pelatih Bhayangkara FC Paul Munsther mengatakan, Meski timnya saat ini diunggulkan, dirinya tidak mau jumawa dan tetap menganalisa kelemahan dan kekuatan lawan. Ia juga telah mempersiapkan timnya dengan sebaik-baiknya menghadapi Persik Kediri besok sore.

” Mereka (Persik) tim kuat dan mereka tim bagus, kami akan menganalisa kelemahan mereka, tetapi kami fokus ke tim kami sendiri, persaingan tim di papan atas sangat ketat,”urainya.

Maka persiapan skuadnya Bhayangkara FC dirasa sudah sangat bagus, dan sudah sangat menantikan laga besok melawan Persik Kediri mau berapa kalipun latihan, tetap yang terpenting adalah laga besok. Pungkasnya.(Yan).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button