Politik dan Pemerintahan

Politisi R. Deddy Mochammad Bastomy Telah Resmi Menjabat Sebagai Anggota DPRD Kota Kediri

Gelar Fakta – R. Deddy Mochammad Bastomy Resmi Dilantik Sebagai Anggota Dewan DPRD Kota Kediri mengantikan almarhum Hartinghah, APMD

Peresmian jabatanya diselenggarakan dalam agenda rapat paripurna DPRD Kota Kediri Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kota Kediri masa bhakti 2019-2024 di Gedung Dewan tersebut.

Politisi dari partai NasDem Kota Kediri tersebut melaju sebagai Anggota DPRD Kota Kediri melalui proses Pergantian Antar Waktu (PAW) yang mengantikan kekosongan jabatan dari almarhumah Hartingah sebagai wakil rakyat.

R. Deddy Mochammad Bastomy, mengutarakan, keberhasilan dirinya menjadi anggota DPRD Kota Kediri ini, tergolong keberuntungan. Sebab, dia baru sekali mencalonkan diri sebagai anggota DPRD, langsung jadi, meskipun melalui proses PAW.

Tentunya, dalam kinerja kedepan ia akan mengedepankankan aspirasi masyarakat sesuai skala prioritas sebagai wakil rakyat.

Berkenaan dengan pilkada pada tahun 2024 mendatang, meski mungkin masih jauh pelaksanaanya. Jika ada kesempatan, dirinya akan berusaha maju sebagai anggota DPRD Kota Kediri lagi.

” Kalau untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) Insya Allah, semoga saya dikasih umur panjang,” urainya, Kamis (14/1/2022).

Dirinya juga mengharapkan agar pilkada dan pileg di kota kediri kedepan bisa berjalan kondusif dan, pandemi Covid 19 bisa berakhir. Ungkapnya.

Politisi Fraksi dari NasDem Kota Kediri yang akrab disapa Odik menambahkan, untuk komisi yang akan ia naungi kemungkinan berada di komisi B DPRD Kota Kediri, dimana komisi tersebut sebelumnya dijabat oleh almarhumah Hartingah, APMD rekan satu partainya.

Untuk itu, dirinya siap melanjutkan dan menjembatani aspirasi masyarakat serta, program-program almarhumah yang belum terselesaikan akan ia rampungkan.

” Saya akan melaksanakan tugas beliau dalam arti ibu Hartingah alm. Yang belum selesai insya Allah akan saya laksanakan sesuai kemampuan saya,” pungkasnya.

Untuk diketahui dalam kegiatan Rapat Paripurna DPRD Kota Kediri Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kota Kediri masa bhakti 2019-2024. Selain politisi dari Fraksi Partai NasDem Kota Kediri R. Deddy Mochammad Bastomy turut juga dilantik sebagai Anggota DPRD, dari Fraksi Partai Amanat Nasional Dinayana Kristian yang mengantikan kekosongan jabatan yang ditinggalkan almarhum Panggihono. (yan).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button