Olahraga

Usai Perkuat Timnas Indonesia, Persik Kediri Pinjamkan Ahmad Agung Setiabudi ke Bali United

Gelar Fakta – Kemesraan antara Persik Kediri dengan Bali United jelang putaran kedua liga 1 Indonesia musim 2021-2022, kembali terlihat setelah pemain skuad Macan Putih Ahmad Agung Setiabudi dipinjamkan hingga akhir kompetisi ke skuad Tridatu.

General Manager Persik Kediri M Syarif Hidayatullah menyampaikan, pihaknya telah sepakat meminjamkan Ahmad Agung Setiabudi ke Bali United hingga akhir kompetisi bergulir.

Kesepakatan tersebut terjalin setelah kedua klub sempat bekerjasama dalam proses peminjaman pemain sebelumnya.

Setelah masa peminjaman selesai, pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 tersebut akan, kembali lagi ke skuad Macan Putih.

“Peminjaman Agung adalah bagian dari kesepakatan kami dengan Bali United,”tuturnya, Jumat (7/1/2022).

Pria yang akrab disapa Syarif menambahkan, seusai membela Timnas Indonesia pada piala AFF di Singapura, Agung langsung terbang ke Bali dan bergabung dengan tim barunya saat ini.

Semasa memperkuat tim Macan Putih, dia adalah salah satu pemain bagus dan memberikan kontribusi bagi Persik Kediri selama putaran pertama Liga 1 Indonesia.

“Dia pemain yang bagus. Kami meyakini dia akan sukses di Bali United,” tegasnya.

Dirinya juga berharap kepada Agung agar bisa sukses di Bali United. Terlebih sebelumnya sudah pernah membela Serdadu Tridatu di musim 2018 dan 2019. Pungkasnya. (yan).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button